Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Untuk lokasi baliho di bandara Soekarno hatta radius spot dari bandara diwajibkan 500m dari bandara apakah dapat dipertimbangkan lokadi yg lebih jauh atau spot yg masih tersedia? tks
Sebelum proses pengadaan dilaksanakan oleh panitia, Penentuan Spesifikasi, gambar, lokasi, merupakan kewenangan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan dapat ditanyakan kembali pada saat pemberian penjelasan. Untuk informasi lebih jelasnya dapat langsung datang ke kantor ULP Kabupaten Bangka Tengah, Jl. Titian Puspa Koba.
Pengadaan Spanduk dan Baleho STQ 2013 untuk Point 5 Standing Banner ukuran 1x3 Meter, Sepengetahuan kami ukuran Standing Banner dengan Kaki X Paling tinggi adala 80cmX200Cm
Sebelum proses pengadaan dilaksanakan oleh panitia, Penentuan Spesifikasi merupakan kewenangan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan dapat ditanyakan kembali pada saat pemberian penjelasan. Untuk informasi lebih jelasnya dapat langsung datang ke kantor ULP Kabupaten Bangka Tengah, Jl. Titian Puspa Koba.
Admin Yth. cv gunung kencana tidak bisa log in, dengan id busmancv, tolong admin periksa karena sangat penting keperluaan pemasukan dokumen penawaran, terimakasih
Pertanyaan bapak sudah kami tindak lanjuti ke LKPP, mohon untuk menunggu.
Untuk mempermudah proses diagnosa permasalahan, mohon bapak datang langsung ke LPSE Kabupaten Bangka Tengah Komp. Perkantoran Pemda Jl. By Pass No. 1 pada jam kerja hari senin s.d. Jumat.
Terimakasih.
Mengapa pada aplikasi lpse kami pt.argamakmur mandiri tertulis "akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc", padahal telah melakukan activasi agregasi inaprov
Laporan Bapak sudah kami tindaklanjuti ke LKPP, mohon maaf karena akan membutuhkan waktu.
kenapa pada tanggal 12 s/d 14 maret 2013 kemarin link lpse bangka tengah tidak dapat konek? serta tanggal serta jam berapa link lpse bangka tengah bisa konek kembali
Mohon maaf... dalam 3 minggu terakhir koneksi internet Telkom karena gangguan sambungan listrik di beberapa titik di Koba, sehingga akses internet tidak stabil hinggal awal April.
kapan pengumuman pengadaan barang dan jasa dimulai .trms
Mohon maaf pertaanyaan kurang jelas. Untuk penjelasan lebih lanjut dapat mendatangi LPSE Kabupaten Bangka Tengah atau Unit Layanan Pengadaan Kab. Bangka Tengah, Komplek perkantoran Pemerintah Kab. Bangka Tengah Jl. Raya By Pass No. 1 Koba.
saya mau cari nomor dan tanggal lelang, tapi di dokumen / RKS tidak ada. tulisan di dokumen adalah Pengumuman pelelangan tercantum dalam pada aplikasi SPSE. aplikasi spse yang mana? saya tidak ngerti.
Mohon maaf pertaanyaan kurang jelas. Untuk penjelasan lebih lanjut dapat mendatangi LPSE terdekat atau langsung ke LPSE Kabupaten Bangka Tengah, Komplek perkantoran Pemerintah Kab. Bangka Tengah Jl. Raya By Pass No. 1 Koba.
Kepada yth LPSE Bangka tengah, pak kenapaTender di LPSE Bateng, terkesan adanya pengaturan Pemenang (atau sudah diarahkan), buat apa dilakukan tender terbuka mendingan di tunjuk langsung aja. tks
Proses pengadaan pada LPSE Bangka Tengah berpedoman dan sesuai dengan tata cara yang diatur dalam Perka LKPP No. 18 Tahun 2012 tentang e-tendering yang bertujuan untuk mengurangi indikasi kecurangan. Database LPSE Bangka Tengah juga terintegrasi dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan barang/jasa Pemerintah (LKPP) di Jakarta, dan apabila ada indikasi kecurangan dapat langsung dilaporkan melalui WISTLEBLOWING SYSTEM pada lkpp.go.id

tks,
LPSE Bangka Tengah
mohon informasinya mengenai nomor pelelangan pemilihan langsung dengan pascakualifikasi dan dokumen pengadaan pada paket pekerjaan pembangunan toilet masjid jamik koba.terima kasih.
Pekerjaan pembangunan toilet masjid jamik koba masih dalam proses persiapan administrasi dan kelengkapan berkas pengadaan. Tks.
kenapa pemenang konsultan perencanaan di lpse bangka tengah, banyak dimenangkan perusahan yg beralamat mesjid jamid...? coba dicek PQ nya...di pek.yg sedang dikerjakan ...
Proses pengadaan merupakan kewenangan Panitia Kelompok Kerja ULP, tetapi informasi bapak akan kami tampung dan atas partisipasinya diucapkan terimakasih.
Pembentukan Unit Layanan Pengadaan saat ini diatur dildaam Peraturan Kepala LKPP Nomor 02 tahun 2009 sebagai acuan K/L/D/I dalam membentuk ULP pengadaan barang dan jasa pemerintah.Pembentukan ULP dan
Maaf. Pertanyaan tidak lengkap.
Saya ingin bertanya pada pokja II konstruksi, Apabila saya menemukan indikasi kecurangan dalam proses lelang salah satu paket pekerjaan kontruksi, kemana saya harus melaporkan hal ini??? Sesuai dengan fakta integritas yg tercantum, agar terlaksana nya proses lelang yg transparan...
Sebagaimana diatur dalam pasal 81 Perpres No 54 Tahun 2010, Peserta pemilihan Penyedia Barang/Jasa yang merasa dirugikan, baik secara sendiri maupun bersama-sama dengan peserta lainnya dapat mengajukan sanggahan secara tertulis yang disampaikan kepada ULP dan ditembuskan kepada PPK, PA/KPA dan Inspektorat Daerah paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pengumuman pemenang.
saya mau tanya kepada pokja II.surat jaminan penawaran ditujukan kemana.trims.dan apakah surat jaminan dukungan keuangan bank/ garansi bank harus dilampirkan pada dokumen kualifikasi.
Surat jaminan penawaran ditujukan kepada pokja II dikirim ke Sekretariat ULP Bangka Tengah Jalan Titian Puspa Komplek Pekantoran Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. Surat jaminan dukungan keuangan bank/garansi bank harus dilampirkan pada dokumen kualifikasi.
tlong proyek yg ada dibangka tengah harus sesuai dgn kriteria...jangan sampai kita jumpai proyek yg gagal karena bahan2 yang digunakan para kontraktor tidak bermutu dan jd prtanyaan bagi masyarakat..
Terimakasih atas masukannya. Sangat disayangkan jika masih ada pihak swasta/penyedia melakukan pekerjaan tidak sesuai dengan kriteria. Untuk mendukung Good Governance tentunya tidak hanya mengandalkan swasta tapi harus bersinergi dengan unsur masyarakat.
Ketua LPSE bangka tengah yang terhormat,Mohon ditinjau kembali berkas penawaran alat selam(lelang ulang) di Pokja II,Sepertinya perusahaan yang ditunjuk sebagai pemenang tidak melengkapi persyaratan teknis penawaran yaitu mengenai surat dukungan yang diminta oleh panitia pada saat anwyzing,Terimakasih
Terimakasih atas informasinya. Dalam hal ini panitia pokja II memiliki kewenangan penuh dalam proses lelang, dan setiap peserta diberi waktu untuk melakukan sanggah apabila terjadi dugaan kecurangan selama proses lelang. Dan apabila sanggahan tidak di tanggapi atau tidak memuaskan dapat mengajukan sanggahan banding yang secara otomatis akan menghentikan proses lelang.
mohon di cek mengenai pengadaan meubelair di kabupaten bangka tengah
Semua pengadaan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dapat dilihat dalam Rencana Umum Pengadaan Tahun Anggaran 2012 yang di unggah dari portal LPSE (halaman utama pengumuman). Terimakasih.
pada paket pengadaan peralatan kantor up load dokumen sampai tgl 26, tetapi pada tgl. tersebut server mati total.dan mengakibatkan rekanan yg sudah siap utk menawar menjadi gagal,mhn koreksi
Pada beberapa kasus, kecepatan up-load data tergantung dari operator internet, jaringan sibuk (over load), untuk menghindari gagal up-load disarankan pada penyedia untuk menyampaikan data lelang tidak pada jam kritis (4 jam sebelum jadual Upload dokumen penawaran berakhir) dan untuk menghindari gagal up-load, penyedia dapat menggunakan jaringan lokal SPSE di LPSE Kabupaten Bangka Tengah melalui biding room Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Tengah pada jam kerja. Terimakasih.
paket drainase engtai kok belum diumumkan ya pak ???masih RUWET yaa ????????
Pembangunan Drainase dan Saluran Pasangan Desa Engtai sudah diumumkan, keterlambatan pengumuman diakibatkan adanya ganguan jaringan telkom serta maintenance sistem. Terimakasih.
pada lelang pengadaan sound system satker diknas, kami menemukan kejanggalan, perusahaan yang diklarifikasi hanya rekanan diurutan ke 3, dan panitia tidak melakukan apa2 thdp urutan 1 dan 2
Evaluasi penawaran, Evaluasi dokumen kualifikasi dan pembuktian kualifikasi merupakan kewenangan pokja, keberatan akan pelaksanaan pengadaan dapat langsung mendatangi kantor Sekretariat Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Bangka Tengah pada jam kerja di Jl. By Pass No. 01 Koba.
PAK. Bisa dak ID dan Password LPSE PROV.BABEL Untuk daftar di lpse bangka tengah..?
Agregasi Inaproc merupakan sistem yang dikembangkan oleh LKPP yang memungkinkan satu penyedia yang terdaftar di satu LPSE dapat mengikuti lelang di LPSE lain tanpa melakukan registrasi dan verifikasi ulang. User ID Tunggal yaitu User ID bagi satu penyedia barang/jasa yang akan digunakan di seluruh LPSE V3. Aktivasi merupakan proses yang dilakukan oleh penyedia untuk mengaktifkan Agregasi Inaproc pada User ID yang dimiliki. Aktivasi cukup dilakukan sekali untuk setiap User ID di website LPSE tempat penyedia melakukan pendaftaran. Jika terdapat duplikasi dimana penyedia telah terdaftar di dua LPSE atau lebih maka roaming pada User ID tunggal tidak dapat dilakukan sebelum penyedia melakukan aktivasi User ID Default dan User ID tunggal di website LPSE masing-masing.
mohon informasi, utk formulir ke ikut sertaan, apakah harus diantar ke LPSE atau bisa dikirim lewat email ?
1. Penyedia barang/jasa wajib menandatangani dan menyerahkan formulir keikutsertaan dan formulir pendaftaran yang telah tersedia pada website LPSE dengan mengantar langsung ke bagian verifikator LPSE serta membawa berkas pendukung seperti : KTP Direktur/Pemilik perusahaan/Pejabat yang berwenang di perusahaan, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP)/Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK)/ijin usaha sesuai bidang masing-masing, Akta pendirian perusahaan beserta akta perubahannya (jika ada perubahan). 2. Penyedia barang/jasa dapat melakukan registrasi sebagai Pengguna SPSE paling lambat 2 (dua) hari kerja sebelum batas akhir pemasukan penawaran suatu paket pekerjaan yang akan diikuti.
Dengan hormat,Mohon ditinjau ulang Subbidang Pengumuman Pelelangan Umum Nomor : 05/LU.2/PPBJ/DKP/2011, tgl 06 Juni 2011untuk kegiatan Dinas Kelautan & Perikanan Kab. Bateng.Trims
Terima Kasih,akan kami perbaiki.
Kami ingin mendaftar di LPSE Pemkab Bateng. Untuk hari kerja apakah Sabtu juga. Tks.
Pendaftaran bisa dilakukan 24 jam,tapi untuk verifikasi bisa dilakukan pada hari kerja ( senin-jumat )
Mohon informasinya, apakah perusahaan yang sudah terdaftar di LPSE Prov.Kep.Babel untuk menjadi mitra di Pemkab. Bateng juga harus mendaftar juga di LPSE Pemkab Bateng. Tks.
Untuk mendapatkan user id di LPSE Bangka Tengah, saat ini perusahan tetap masih diwajibkan melakukan pendaftaran di LPSE Bangka Tengah
Pemkab Bangka Tengah telah memiliki LPSE, namun disayangkan fasilitas tersebut belum dimanfaatkan utk lelang yg ada saat ini, padahal LPSE dapat meminimalkan kecurangan dan efisiensi anggaran.
LPSE Bangka Tengah sudah ada dan siap dimanfaatkan untuk pengadaan elektronik, hanya beberapa panitia pengadaan belum siap melaksanakannya karena belum mendapatkan pelatihan penggunaan LPSE tersebut. Kami akan melaksanakan segera aplikasi tersebut secara maksimal. Terima kasih
Pada rencana pengadaan tidak disebutkan jadwal pengadaannya,mohon informasinya kapan jadwal masing-masing pengadaan
Jadwal Pengadaan disesuaikan dengan Panitia Pengadaan Barang/Jasa masing-masing SKPD dan akan diumumkan lebih lanjut
Mohon Informasi untuk lokasi/alamat LPSE Bangka Tengah. kami sudah mendaftar secara online, kami mau verifikasi
Untuk verifikasi kelengkapan data-data pendaftaran di Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Bangka Tengah dengan membawa dokumen asli terima kasih